Dalam Hitungan Jam, Memphis Depay Gabung Lyon

Jum'at, 20 Januari 2017 - 09:57 WIB
Dalam Hitungan Jam, Memphis Depay Gabung Lyon
Dalam Hitungan Jam, Memphis Depay Gabung Lyon
A A A
LYON - Proses kepindahan Memphis Depay dari Manchester United ke Olympique Lyonnais disebut cuma tinggal hitungan jam. Presiden klub Lyon, Jean-Michel Aulas mengamini pernyataan tersebut.

Menurut laporan ESPN, pemain 22 tahun akan bergabung bersama klub Ligue 1 (Liga Prancis) dengan mahar 25 juta Euro atau sekitar Rp413 miliar. Jika tidak menemui kendala, Depay berkesempatan melakoni debut saat Lyon menghadapi laga krusial melawan Marseille.

"Kami telah bertaruh pada pemain yang memperlihatkan bakat besar dalam sepak bola," kata Jean-Michel Aulas, dikutip RMC Sport, Jumat (20/1/2017).

Depay bergabung dengan United di era kepemimpinan pelatih asal Belanda, Louis van Gaal. Dia didatangkan ke Old Trafford pada musim panas 2015 dengan mahar 25 juta Pound.

Winger asal Belanda tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub setelah tidak masuk skuat utama Jose Mourinho. Namun, Lyon memenangkan hati sang pemain dengan indikasi kedatangan Depay ke Prancis pekan ini.

Michel Aulas juga mengatakan, kondisi yang dialami Depay bersama Manchester United seperti pintu terbuka bagi niat klub mendatangkan pemain baru.

"Ini adalah mimpi, karena dia tipe pemain yang sesuai dengan apa yang kami cari. Memang benar Jose Mourinho tidak banyak memainkan dia,"
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)