Pochettino Lega Cedera Jan Vertonghen Enggak Serius

Jum'at, 20 Januari 2017 - 13:40 WIB
Pochettino Lega Cedera Jan Vertonghen Enggak Serius
Pochettino Lega Cedera Jan Vertonghen Enggak Serius
A A A
LONDON - Mauricio Pochettino sudah tak lagi merasa khawatir dengan cedera yang dialami Jan Vertonghen. Dari hasil pemantauan yang rutin dilakukan ternyata cedera yang dialami pemain bertahan Tottenham Hotspur tidak separah apa yang dipikirkan sebelumnya.

Vertonghen mengalami cedera engkel saat mengantarkan Spurs menang 4-0 atas West Bromwich Albion. Pochettino awalnya sempat panik mengetahui bek berusia 29 tahun itu merintih kesakitan bahkan pelatih sempat memperkirakan jika Vertonghen bakal absen lama atau 10 pekan.

Tapi setelah melakukan pemantauan secara rutin, ternyata Vertonghen hanya absen selama enam pekan saja. Setidaknya dia bisa tampil pada Maret mendatang. "Kondisi Jan saat ini oke bahkan sangat positif. Kami berharap dia baru akan kembali setelah enam minggu," ungkap Pochettino seperti dikutip SportsMole, Jumat (20/1/2017).

"Awalnya kami mengira cedera yang dialami Vertonghen mirip dengan di Piala Eropa. Tapi ketika kami terus melakukan penilaian ternyata tidak seburuk apa yang kami pikirkan sebelumnya," beber Pochettino.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)