Eks Pemain Asing Persib Tak Sulit Terima Pinangan Bali United

Sabtu, 21 Januari 2017 - 02:33 WIB
Eks Pemain Asing Persib Tak Sulit Terima Pinangan Bali United
Eks Pemain Asing Persib Tak Sulit Terima Pinangan Bali United
A A A
DENPASAR - Bali United kembali menampung pemain yang dibuang Persib Bandung. Setelah Taufiq, Yandi Sofyan dan Dias Angga, kini giliran Marcos Flores yang diboyong oleh kubu Serdadu Tridatu.

Pemain kebangsaan Argentina tersebut sudah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Pelatih Bali United, Indra Sjafri yakin Marcos dapat memberikan penampilan terbaik di liga Indonesia 2017.

"Kami sudah pantau dia (Marcos Flores) sejak kompetisi kemarin. Maka dari itu, setelah kami lihat hasil tes kesehatannya tidak ada masalah, kami putuskan untuk langsung mengontrak Marcos Flores dengan durasi satu tahun," ujar Indra Sjafri.

Marcos sendiri sangat senang dengan keseriusan Bali United. Ia tergoda untuk bergabung sebab klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut dinilai memiliki kans besar untuk menjadi juara.

"Sangat senang pastinya bisa bergabung dengan Bali United. Tim ini diisi pemain-pemain yang berpotensi menjadikan Bali United tim terbaik di Indonesia. Rasanya sangat fantastis untuk saya bisa menjadi bagian dari tim ini," ucap Marcos yang dikutip dari situs klub.

"Saya juga menilai manajemen tim ini memiliki filosofi yang yang kuat untuk memajukan sepak bola. Saat saya dihubungi untuk diminta bergabung dengan klub ini, tidak sulit bagi saya untuk langsung menerimanya," tegas Marcos.

Dengan bergabungnya Marcos, maka lini tengah Bali United akan lebih bewarna. Saat ini posisi tersebut sudah dihuni oleh Taufiq, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman dan I Gede Sukadana.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)