Kabur, Arema Batal Rekrut Yanto Basna

Sabtu, 21 Januari 2017 - 14:37 WIB
Kabur, Arema Batal Rekrut Yanto Basna
Kabur, Arema Batal Rekrut Yanto Basna
A A A
MALANG - Arema FC membatal niat mengikat Yanto Basna. Eks pemain Persib Bandung ini raib pada Jumat (20/1/2017) malam dan urung mengikuti latihan pada Sabtu (21/1/2017) pagi bersama tim Arema FC.

Padahal menurut rencana, bek tengah kelahiran Sorong ini menandatangani kontrak pada Sabtu (21/1/2017) pagi. Ternyata Yanto tidak diketahui rimbanya dan manajemen Arema FC menyatakan rencana mengontrak Yanto Basnna harus dibatalkan.

Alhasil manajemen Singo Edan sangat kecewa dengan perilaku pemain yang mencuat di timnas U-19 tersebut. General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan attitude pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar tersebut tidak bisa ditoleransi.



“Kami sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh Yanto Basna. Dia sudah menjalin kesepakatan (dengan Arema) makanya kami datangkan ke Malang, karena itu juga permintaan dia sendiri,” ungkap Ruddy Widodo di laman resmi klub.

Diakui Ruddy, proses tanda tangan kontrak sempat tertunda karena alasan belum ada surat keluar dari Persib Bandung. Kemudian Arema FC berkoordinasi dengan Persib dan akhirnya surat keluar Yanto Basna keluar pada Jumat (20/1/2017).

Ternyata, setelah surat keluar dari Bandung diterima Arema, Yanto Basna malah menghilang dan meninggalkan penginapan pada Jumat (20/1/2017) malam. “Ini soal attitude, kami berharap ini menjadi pelajaran bagi tim lain, cukup ini yang terakhir yang dirasakan oleh Arema,” ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)