Bantah Kabur, Ini Alasan Basna Tinggalkan Arema

Minggu, 22 Januari 2017 - 15:30 WIB
Bantah Kabur, Ini Alasan Basna Tinggalkan Arema
Bantah Kabur, Ini Alasan Basna Tinggalkan Arema
A A A
JAKARTA - Pemain bertahan Rudolof Yanto Basna membantah dirinya kabur meninggalkan Arema FC saat akan tanda tangan kontrak. Menurutnya, belum ada surat kontrak yang sudah dia tanda tangani dan tak ada sepeserpun uang yang dia terima dari Arema.

Dalam akun resmi Twitternya Basna menjelaskan kabar yang sempat ramai terkait dirinya dengan Arema FC, klub yang berhasrat menggunakan jasanya untuk musim 2017. Basna disebut kabur dari Arema lantaran tak muncul saat penandatanganan kontrak Sabtu (21/1/2017) sekita pukul 10.00 WIB. (Baca Juga: January 21, 2017


Basna beralasan, dia harus pergi ke Jakarta pada Sabtu pagi karena ada urusan yang tidak bisa dia tinggalkan. "Saya memang harus ke Jakarta mendadak karena ada urusan keluarga darurat yang tak bisa ditinggalkan," ungkap mantan bek Persib Bandung itu.

"Saya selalu patuh pada hukum dan perjanjian, sekaligua mohon maaf bila ada pihak yang dirugikan," imbuh Basna.



Namun, alasan Basna sepertinya hanya menjadi pelipur lara Arema, karena sebelumnya manajemen Singo Edan sudah dibuat terluka. “Kami sangat menyayangkan apa yang dilakukan Yanto Basna, dia sudah menjalin kesepakatan makanya kami datangkan ke Malang, karena itu juga permintaan dia sendiri,” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo seperti dilansir laman rsmi klub. (Baca juga: 'Dikerjai' Yanto Basna, Arema Tumpahkan Murka di Medsos).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)