Target Tinggi Shohei Matsunaga di Liga Indonesia 2017

Minggu, 22 Januari 2017 - 21:55 WIB
Target Tinggi Shohei Matsunaga di Liga Indonesia 2017
Target Tinggi Shohei Matsunaga di Liga Indonesia 2017
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Shohei Matsunaga mematok target tinggi di kompetisi musim 2017. Sosok kelahiran Mishima, Shizuoka, 7 Januari 1989, itu bertekat mencetak tiga gol di tiap laga.

Matsunaga tampil impresif saat Maung Bandung beruji coba melawan Priangan United di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (21/01/2017) sore. Mantan pemain Persegres Gresik United itu mencetak dua gol pembuka pada menit ke-12 dan 28 dan dari kemenagan 7-1 Persib atas Priangan United.

Kendati demikian, Matsunaga belum puas. Dua gol tak memenuhi target pribadinya dalam setiap laga, yakni tiga gol. “Saya senang karena tim menang. Tapi, target selalu ingin tiga gol. Dua gol berkat umpan teman-teman yang juga bagus," kata pemain bernomor punggung 17 tersebut seperti dilansir laman resmi klub (persib.co.id). "Umpan Tantan bagus, saya hanya finishing saja. Crossing Tantan yang bagus.”

Matsnaga ditempatkan di belakang striker pada laga kontra Priangan. Namun mantan penggawa klub Bundesliga Schalke 04 itu, tak mempermasalahkan posisinya. Perannya sebagai penyernag bayangan memang pernah dilakukan saat merumput di Persegres Gresik dan Persiba Balikpapan.

“Tahun kemarin selalu di tengah, waktu di Gresik atau Persiba juga saya selalu di tengah. Ya, sudah terbiasa main di posisi itu,” jelasnya.

Soal perekembangan permainan Maung Bandung, Matsunaga menilai Pasukan Djajdang Nurdjaman sudah semakin baik. Namun, dia ingin Persib lebih baik lagi jelang kompetisi yang rencananya digelar Maret 2017. Yang perlu diperbaiki, kata Matsunaga, komunikasi antarpemain dan soliditas. Apalagi, potensi pemain muda Maung Bandung dinilai mumpuni. “Ke depan semua pemain harus lebih baik lagi, step by step.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)