Hujan Kartu Warnai Kemenangan Inter Milan di Markas Palermo

Minggu, 22 Januari 2017 - 23:17 WIB
Hujan Kartu Warnai Kemenangan Inter Milan di Markas Palermo
Hujan Kartu Warnai Kemenangan Inter Milan di Markas Palermo
A A A
PALERMO - Inter Milan memetik poin sempurna saat melawat ke markas Palermo dalam lanjutan Serie A. Di laga tersebut 10 kartu kuning dan dua kartu merah lahir.

Bertandang ke markas Palermo di Stadio Renzo Barbera, Minggu (22/1/2017), Inter Milan mengalami kebuntuan di babak pertama. Gol semata-wayang mereka lahir dari kaki Joao Mario di menit ke-65.

Tidak ada gol tambahan yang lahir di sisa pertandingan itu. Skor tipis 1-0 sudah cukup membuat Inter Milan membawa tiga poin dari markas Palermo di pekan ke-21 Serie A.

Alih-alih membuat banyak gol di pertandingan tersebut, kedua kubu justru panen kartu kuning. Wasit Massimiliano Irrati juga mengeluarkan dua kartu merah, masing masing untuk Cristian Daniel Ansaldi (Inter Milan) dan Alessandro Gazzi (Palermo).

Selain dua kartu merah, wasit juga mengeluarkan 10 kartu kuning di laga tersebut. Enam kartu kuning untuk Palermo, empat lainnya diganjar untuk pemain Inter Milan.

Tambahan tiga angka membuat Inter Milan di posisi kelima Klasemen Serie A dengan 39 poin, sementara Palermo tersungkur di zona merah, di posisi ke-19 dengan 10 angka.

Susunan pemain kedua tim

Palermo:
Posavec; Cionek, Gonzalez, Goldaniga; Rispoli (Diamanti 78), Bruno Henrique (Balogh 71), Jajalo (Chochev 81), Gazzi, Pezzella; Quaison; Nestorovski

Inter Milan:
Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Brozovic; Candreva (Santon 82), Banega (Joao Mario 55), Perisic (Kondogbia 77); Icardi
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)