Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan

Senin, 23 Januari 2017 - 00:57 WIB
Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan
Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan
A A A
BILBAO - Atletico Madrid terhindar dari kekalahan di markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Minggu (22/1/2017) malam WIB. Gol Antoine Griezmann mengakhiri duel sama kuat, 2-2.

Melawat ke markas Bilbao di pekan ke-19, Atletico sebetulnya bisa unggul lebih dulu. Saat usia pertandingan baru tiga menit, Koke melepas tendangan dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Filipe Luis.

Namun, sebelum babak pertama berakhir, Bilbao mampu menyamakan skor jadi 1-1. tepatnya di menit ke-42, Inigo Lekue mencetak gol usai memanfaatkan umpan Inaki Williams.

Di babak kedua, Bilbao berbalik memimpin. Anak asuh Ernesto Valverde mengubah papan skor jadi 2-1 Oscar de Marcos mencetak gol tepatnya di menit ke-56. Kali ini, gol lahir berkat assist Raul Garcia.

10 menit jelang berakhirnya waktu normal, Antoine Griezmann mencetak gol untuk menghindari timnya dari kekalahan. Penyerang yang digosipkan bakal pindah ke Manchester United tersebut menyamakan kedudukan setelah memaksimalkan umpan Fernando Torres.

Tidak ada tambahan gol di sisa laga, tambahan satu poin membuat Atletico Madrid di posisi keempat dengan 35 poin dari 19 laga. Sementara Bilbao di posisi ketujuh dengan koleksi 29 angka.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)