Chelsea Puas Bisa Perlebar Jarak atas Rival di Klasemen

Senin, 23 Januari 2017 - 07:38 WIB
Chelsea Puas Bisa Perlebar Jarak atas Rival di Klasemen
Chelsea Puas Bisa Perlebar Jarak atas Rival di Klasemen
A A A
LONDON - Kemenangan Chelsea atas Hull City tak hanya membuat mereka melanjutkan tren positif musim ini. Tambahan tiga poin juga membuat Chelsea memperlebar jarak dengan para rival di puncak klasemen.

Saat menjamu Hull, Chelsea memetik kemenangan 2-0. Gol pembuka dicetak Diego Costa yang melakoni pertandingan ke-100 bersama The Blues, sementara gol penutup dibuat Gary Cahill.

Pencetak gol kedua Chelsea menilai, kemenangan tersebut begitu penting di pekan ke-22 Liga Inggris. Sebab, para pesaing seperti Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur tidak memetik kemenangan di pekan ini.

Hanya Arsenal, pesaing Chelsea di empat besar, yang memetik tiga poin di pekan ke-22. Kondisi tersebut membuat Chelsea memimpin delapan angka atas pesaing terdekat di klasemen Liga Inggris 2016/2017.

"Sebetulnya ini pekan yang sulit buat kami. Masih ada dua - tiga pertandingan lagi yang terbilang berat. Tetapi jarak poin di klasemen saat ini sangat bagus buat kami," kata Cahill selepas pertandingan. (Baca juga: Gol Diego Costa ke Gawang Hull City Bikin Chelsea Meroket di Klasemen)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0262 seconds (0.1#10.140)