Pemain Top Asia Gabung PBFC

Senin, 23 Januari 2017 - 10:03 WIB
Pemain Top Asia Gabung PBFC
Pemain Top Asia Gabung PBFC
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) telah melengkapi kuota pemain asing untuk Liga 1 atau kasta tertinggi kompetisi di Indonesia. Adalah Kim Yong-Tae, gelandang kebangsaan Korea Selatan yang resmi bergabung dengan kubu Pesut Etam.

Sebelumnya Kim Yong-Tae pernah bermain untuk Daejeon Citizen, Ulsan Hyundai, Sangju Sangmu Phoenix, Busan IPark dan juga Chungju Hummel. Pada 2012 lalu, dirinya ikut membawa Ulsan Hyundai menjuarai ajang Liga Champions Asia.

"Dia lolos tes medis dan akan jadi bagian dari tim. Semoga dia bisa berkontribusi bagus untuk tim ini," kata bos PBFC, Nabil Husein Said Amin.

Sebelumnya PBFC sudah mengamankan jasa dua pemain asing asal Brasil. Mereka adalah Helder Lobato Ribeiro (bek) dan Flavio Beck Junior (gelandang).

Selain Kim Yong-Tae, PBFC juga meresmikan transfer Michael Orah dari Mitra Kukar. Sang pemain menggantikan peran Faturahman yang batal bergabung dan memilih berbelok ke PSM Makassar.

"Iya betul, kita sudah deal sama Michael Orah, Selasa dia datang ke Samarinda dan langsung tanda tangan kontrak," ungkap Nabil. "Seperti saya bilang, pemain pengganti akan lebih bagus. Semoga kekuatan kita akan semakin bertambah kuat," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)