Wiranto: Kita Boleh Prihatin tapi Jangan Berlebihan

Senin, 23 Januari 2017 - 12:05 WIB
Wiranto: Kita Boleh Prihatin tapi Jangan Berlebihan
Wiranto: Kita Boleh Prihatin tapi Jangan Berlebihan
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Wiranto menilai, kicauan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam akun twitternya terkait kondisi bangsa, dipandangnya bentuk keluhan kepada Tuhan.

Wiranto menilai, Kicauan itu tidak dialamatkan kepada pemerintah. Kendati begitu, dia mengingatkan kepada seluruh pihak, termasuk mantan Presiden keenam itu agar tidak mengeluh yang berlebihan.

‎"Jadi kita lihat realitaslah. Kita boleh prihatin, tapi jangan sampai kita menimbulkan sesuatu perasaan waswas yang berlebihan‎," kata Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Wiranto menilai, setiap rezim akan mengalami tantangan zaman yang berbeda-beda, termasuk tantangan yang dihadapi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menyikapi situasi bangsa.

Menurutnya, Pemerintahan Jokowi dalam menghadapi tantangan bangsa tidak dilakukan dengan mengeluh, namun mengambil langkah yang tepat.

"Asalkan kita bersatu sebagai bangsa, semua pihak merasa memiliki negeri ini dan berkewajiban menjaganya, saya kira kita akan aman-aman saja," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0403 seconds (0.1#10.140)