Persib Belum Kantongi Surat Penunjukkan Tuan Rumah Piala Presiden

Senin, 23 Januari 2017 - 14:40 WIB
Persib Belum Kantongi Surat Penunjukkan Tuan Rumah Piala Presiden
Persib Belum Kantongi Surat Penunjukkan Tuan Rumah Piala Presiden
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terpilih sebagai salah satu tuan rumah perhelatan sepak bola akbar nasional, Piala Presiden 2017. Sayangnya sampai sekarang pihak Persib belum mendapatkan surat resmi perihal penunjukkan.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengatakan pihaknya belum menerima informasi resmi soal penunjukkan Persib sebagai tuan rumah Piala Presiden di fase grup. "Sampai sekarang belum ada surat resmi ke kita. Kita hanya tahu dari pemberitaan saja bahwa kita jadi salah satu tuan rumah. Kita menunggu surat resmi saja," kata Zainuri di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (23/1/2017).

Meski belum mendapat surat resmi penunjukkan, ia menegaskan kesiapannya menjadi tuan rumah. Apalagi pada perhelatan Piala Presiden 2017, Persib yang jadi tuan rumah di fase grup berhasil finis menjadi juara.

"Ngapain Persib tidak siap? Persib selalu siap. Wong ada lapangan bagus. Opsinya Stadion Si Jalak Harupat dan GBLA," ungkapnya.

Meski menyiapkan dua stadion, kemungkinan besar Persib akan memakai Stadion Si Jalak Harupat. Itu karena GBLA masih dalam masa perbaikan. Tapi hal itu akan dipastikan lebih lanjut oleh PT PBB apakah bisa digunakan atau tidak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2807 seconds (0.1#10.140)