Fadli Zon Nilai Wajar Kicauan SBY di Twitter Soal Hoax

Senin, 23 Januari 2017 - 16:30 WIB
Fadli Zon Nilai Wajar Kicauan SBY di Twitter Soal Hoax
Fadli Zon Nilai Wajar Kicauan SBY di Twitter Soal Hoax
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai cuitan mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter yang mengungkapkan keprihatinannya mengenai merajalelanya hoax dan fitnah sebagai hal wajar.

"Saya kira wajar saja ya," ujar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/1/2017). (Baca juga: SBY: Ya Allah Negara Kok Jadi Begini)

Bahkan Fadli mengakui pernah berkali-kali menjadi korban berita hoax tersebut. ‎"Saya kira ini sudah lama," tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Menurut dia, seharusnya pemerintah mampu mengatasi persoalan mengenai kabar hoax. Dia mengeluhkan sikap kepolisian yang hingga kini belum menindaklanjuti laporannya tentang pemberitaan hoax mengenai dirinya.

"Sementara hal-hal kecil kayak orang bawa bendera langsung ditangkap," ucapnya. (Baca juga: Jangan Hanya Berkicau di Twitter, SBY Ditantang Berani Jadi Oposisi)

Menurut dia, kondisi penegakan hukum oleh kepolisian tidak adil, tumpul ke atas atau tajam ke bawah. "Saya buktikan sendiri itu, saya lapor orang-orang yang fitnah saya sudah lebih dari enam bulan dan enggak ada follow-up satu pun. Nanti saya akan buka apa-apa saja," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)