Profil dan Biodata Nadila Wantari, Eks Member JKT 48 yang Kini Sukses Jadi Solois

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 19:55 WIB
loading...
Profil dan Biodata Nadila Wantari, Eks Member JKT 48 yang Kini Sukses Jadi Solois
Para Wotta sebutan penggemar grup musik JKT 48 mungkin tidak asing dengan Nadila Wantari. Ya, dia adalah member JKT48 gen 2 pada 2012. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Para Wotta sebutan untuk penggemar grup musik JKT 48 mungkin tak asing dengan Nadila Wantari . Ya, ia adalah member JKT48 gen 2 pada 2012.

Nadila sendiri sukses menarik hati penggemarnya, saat bergabung dengan Sub Unit JKT48 yang bernama “JKT48 Akustik” bersama dengan Sisca, Rona dan Aurel. Bersama sub unit tersebut, pemilik nama lengkap Nadila Cindi Wantari ini berhasil menciptakan dua single yang berjudul “Lantang” dan juga “Cinta Remaja”.

Profil dan Biodata Nadila Wantari, Eks Member JKT 48 yang Kini Sukses Jadi Solois


Hanya saja, penyanyi yang kini berusia 24 tahun itu memutuskan untuk lulus dari JKT48 bersama dengan Rona teman satu generasinya pada 2020. Setelah lulus, rupanya Nadila tak mau tinggal diam begitu saja.
Pada Februari 2021, penyanyi kelahiran Bogor ini pun memutuskan untuk berkarier solo.Tak disangka, empat single dan satu album sudah ia hadirkan sampai saat ini.

Nadila pun berhasil mendaur ulang lagu “Jangan Lagi” milik salah satu musisi dari Bandung dan ia turut berkolaborasi dengan Drive dalam lagu “Anomali”.

Dengan pencapaiannya ini, tentu nama Nadila semakin dikenal oleh banyak orang. Terbaru, Nadila berhasil rilis single anyarnya dengan tajuk Fase tepatnya pada 6 Juni 2023.

Lagu ini adalah ungkapan sebuah rindu dan juga maaf darinya untuk mendiang sang ayah. Rindu yang ia rasakan kepada sosok ayahnya yang sudah lebih dahulu meninggalkannya saat ini masih duduk di bangku SD.

Biodata Nadila Wantari
Nama lengkap : Nadila Cindi Wantari
Nama panggilan : Nadila
Kota asal : Bogor, Jawa Barat
Tanggal lahir : 23 September 1998
Umur : 24 tahun
Agama : Islam
Profesi : Penyanyi
Hobi : Menyanyi, Bermain gitar, Menari
Akun Instagram : @nadilawantari23
Akun Twitter : @nadilawantari_

Penasaran kan dengan kisahnya Nadila Wantari? Kamu bisa dengerin di Live Podcast Musikaligus Eps.47 Nadila Wantari hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+ ROOV RCTI+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)