Liverpool Luncurkan Jersey Ketiga untuk Laga Tandang

Sabtu, 20 Juli 2019 - 20:00 WIB
Liverpool Luncurkan Jersey Ketiga untuk Laga Tandang
Liverpool Luncurkan Jersey Ketiga untuk Laga Tandang
A A A
LIVERPOOL - Liverpool hari ini merilis jersey ketiga mereka yang akan dipakai musim depan. Kali ini, jersey berwarna hitam diperuntukan bagi pemain yang melakoni laga tandang.

Seperti dua jersey sebelumnya -merah untuk laga kandang dan putih untuk laga tandang- apparel New Balance kembali membesut kostum Liverpool. Sesuai dengan warnanya yang hitam, jersey kali disebut phantom black.

Dikutip laman resmi Liverpool, Sabtu (20/7/2019) jersey ketiga mengusung tema 'Live it' yang digagas New Balance sebagai kampanye merangkul semangat legendaris Liverpool dalam mendekatkan penggemar di seluruh dunia. Jersey ini tersedia dalam dua opsi: jersey domestik dan Liga Champions.


Pada jersey Liga Champions, terdapat tiga patch tambahan, termasuk di masing-masing lengan. Satu patch bertuliskan 'Respect' yang merupakan jargon Liga Champions, sedangkan satu patch lain bertuliskan angka '6' yang mengarah pada jumlah trofi Liverpool di ajang tersebut.

Sekadar informasi, pada tahun 2015 New Balance sepakat menjadi sponsor Liverpool dengan nilai kontrak mencapai 300 juta pound atau sekitar Rp5,2 triliun. Liverpool langsung menjual jersey ini di store resmi mereka di sini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.5060 seconds (0.1#10.140)