Dunia

PSG incar Cristiano Ronaldo & Mourinho

PSG incar Cristiano Ronaldo & Mourinho
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dalam sebuah laga/ Zimbio

Sindonews.com - Klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) siap membuat gebrakan pada bursa transfer dengan menyiapkan tawaran kepada dua bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. Kabarnya PSG telah menyiapkan dana sekira 100 juta euro untuk mendatangkan CR7, julukan bagi Ronaldo.

Seperti dilansir Football Espana, Kamis (1/11/2012) isu adanya keretakan hubungan antara Ronaldo dengan Los Merengues, membuat PSG mencoba memanfaatkan hal tersebut dengan berani menawarkan proposal untuk mendatangkannya ke Liga Prancis.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Ronaldokabarnya meminta 18 juta euro per tahun untuk memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu, namun pihak klub bersikeras kepada keputusan mereka dengan tidak memberikan gaji di atas 14 juta euro sesuai dengan peraturan Financial Fair UEFA.

Selain memburu bintang timnas Portugal itu, PSG juga mencoba mendapatkan tanda tangan pelatih bertangan dingin Jose Mourinho, lantaran tim Prancis tersebut sedang kecewa dengan penampilan skuad PSG di bawah Ancelotti.

Hal ini diyakini apabila pemilik PSG, Qatar Investment Authority, tidak akan keberatan menggelontorkan dana dalam jumlah besar dan mengaku telah berhubungan dengan Jorge Mendes, yang merupakan agen Ronaldo dan Mourinho.

(akr)

views: 1.105x
shadow