Sumatera

Nyaris bugil, gadis belia ditemukan tewas

Nyaris bugil, gadis belia ditemukan tewas
ilustrasi: dok. okezone

Sindonews.com - Sesosok mayat gadis belia ditemukan tewas dengan kondisi nyaris telanjang. Gadis yang diperkirakan masih berusia 19 tahun ditemukan oleh penjerat babi di sebuah lahan masyarakat di daerah Rejo Sari, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Saat ditemukan oleh warga, mayat gadis belia yang belum diketahui identitasnya tergeletak dengan menggenakan kaos biru. Sementara bagian bawa hanya ditutupi celana dalam, sementara celana jeansnya ditemukan tidak jauh dari jasad korban.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Darmawan Marpaung mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang akan berburu babi di lahan tersebut. Saksi bernama Herman ini kaget karena saat akan memasang jerat, dia melihat sesosok mayat tergeletak di semak-semak.

"Setelah mendapat laporan warga siang itu, kita lansung ke lokasi. Saat ditemukan bagian kepala korban berlumuran darah. Kemungkinan dipukul dengan benda tumpul," kata Darmawan Marpaung Jumat (9/11/2012).

Dugaan sementara, gadis belia ini merupakan korban pembunuhan. Namun polisi belum bisa memastikan hal itu karena polisi masih menyedilikinya.

Sementara itu, di lokasi juga ditemukan batu sekuran segepal tangan yang berlumuran darah. Kemungkinan batu ini digunakan pelaku menghabisi korban. Sementara itu, helm yang diduga milik korban juga ada.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Kita juga akan melakukan visum jasad korban," pungkasnya.

(azh)

views: 2.372x
shadow