Liga Italia

Jovetic tersanjung dilirik duo klub Inggris

Jovetic tersanjung dilirik duo klub Inggris
Stevan Jovetic (zimbio)

Sindonews.com - Striker Fiorentina Stevan Jovetic, mengaku tersanjung dirinya diminati beberapa klub mapan Eropa. Dikabarkan dua klub top Inggris Manchester City dan Arsenal tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Performa Jovetic sangat menjanjikan pada musim ini. Terbukti ketajaman dalam membobol jala lawan menarik minat klub-klub Eropa. Tercatat sudah  12 gol yang ia ceploskan dalam 27 pertandingan terakhir.
Maka tidak heran, pemain Internasional Montenegro itu, menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas mendatang. "Ini suatu luar biasa ketika Anda diminati  klub besar k seperti Arsenal dan Manchester City," katanya seperti dikutip Daily Star.

Jovetic sendiri menyambut baik ketertarikan dua klub Inggris tersebut.”Permainan Inggris saat ini  mungkin liga terkuat di dunia. Saya sangat nyaman di Italia, tapi Premier League adalah di bagian atas dari dunia sepak bola  dan mungkin yang terbaik. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” tambahnya.

Jovetic memiliki klausul buy-out senilai 25 juta pounds.  Arsenal diyakini telah melayangkan tawaran sebesar 19 juta pounds. Bukan tidak mungkin karir sang pemain bisa menuju merumput di Inggris, mengingat Fiorentina akan lebih memilih untuk menjual pemain bintang itu, ke kompetisi lain daripada menyerahkan saingan mereka Juventus.

(aww)

views: 580x
shadow