Liga Indonesia

64 Klub sepakbola bersaing di Sentul

64 Klub sepakbola bersaing di Sentul
Ilustrasi sepak bola/ Ist

Sindonews.com - Indonesia Junior Soccer League Sport (IJSLS) yang pertama kali digelar akan berlangsung di lapangan sepakbola Japanese Club Sentul City, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini akan diikuti 64 klub sepakbola junior berusia 10-12 tahun dan pertandingan akan digelar selama 8 pekan.

Ketua Kompetisi Dede Supriyadi mengatakan, dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan di bidang kompetisi sepakbola usia dini,  Indonesia Junior League Sport,  diharapkan mampu untuk dapat memberikan kontribusi positif dan secara langsung dalam memperbaiki fundamental pembinaan sepakbola usia dini melalui kompetisi yang berjenjang, terarah dan terprogram.
 
"Kami memberikan apresiasi kepada PT. Sentul City Tbk yang mensupport kegiatan ini dan berharap penyelenggaraan ini berjalan dengan baik dan menghasilkan bibit muda yang mempunyai potensi untuk menjadi bintang sepak bola Indonesia di masa yang akan datang," ujarnya, Selasa (26/3/2013).

Pihaknya menyakini kegiatan ini akan menghasilkan atlet handal dibidang olah raga sepakbola . Hingga saat ini sepakbola telah menyita perhatian masyarakat dan merupakan olahraga sangat digemari di Indonesia dan Dunia, tanpa mengenal batas usia . "Pentingnya pembinaan akan memberikan kesempatan untuk generasi penerus maka perlu ditingkatkan," katanya.

Sementara itu Hendra Harsono, perwakilan dari PT Sentul City mengatakan support diberikan pada event ini dengan menyediakan fasilitas selama pertandingan berlangsung. "Kami memberikan dukungan pada kegiatan ini karena visi dan misi penyelenggaraan pertandingan ini mempunyai nilai yang positif dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada kegiatan kemasyarakatan," katanya.


(akr)

views: 658x
shadow