Liga Indonesia

Lopez: Pengurus tidak mau bernegosiasi dengan Persib

Mohamad Taufik

Senin,  13 Mei 2013  −  14:34 WIB
Lopez: Pengurus tidak mau bernegosiasi dengan Persib
Gustavo Lopez ngebet pindah dari Persela/Liga Indonesia

Sindonews.com - Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto mengungkapkan keyakinannya Gustavo Fabian Lopez tidak akan pergi ke Persib Bandung. Dia meyakini jika Lopez memilih bertahan di Persela hingga akhir musim ini.
 
Isu kepindahan Lopez ke Persib hangat diperbincangkan. Apalagi jika mengingat deadline pendaftaran pemain, baru akan ditutup pada 24 Mei nanti. Artinya segala kemungkinan menyangkut transfer pemain masih bisa terjadi.
 
''Saya tidak bisa berkomentar, itu wilayahnya manajemen. Tapi Persib kan sudah punya lima pemain asing, jadi sepertinya tidak mungkin, Gustavo Lopez pergi,” ucap Didik penuh keyakinan.
 
Kabarnya kubu Maung Bandung masih mempertimbangkan kemungkinan melakukan barter pemain dengan Persela. George Parfait Mbida Messi diisukan bakal jadi alat barter untuk memuluskan transfer Lopez. Namun, belakangan selain sedikit ada hambatan di proses negosiasi. Penampilan Messi menujukan perkembangan yang memuaskan.
 
''Kalau Persib butuh perbaikan di lini tengah, ya itu urusan mereka saya tidak berhak mengomentari bahkan mencampurinya. Saat ini, fokus saya adalah menyiapkan tim bagaimana bisa mendapatkan poin di laga tandang berikutnya (lawan Persita,” tegas Didik.
 
Lopez sendiri usai laga kontra Persib, enggan memberikan komentar soal perkembangan negosiasi dengan Persib. Ia lebih suka berkomentar seputar pertandingan yang berujung kekalahan 1-3 timnya dari Persib. Pada laga tersebut, Lopez memberikan assist brilian yang berbuah gol indah lewat tendangan salto Samsul Arif pada menit 22.
 
Meski begitu, Lopez sebelumnya sempat mengungkapkan dirinya kesulitan menerima tawaran dari Persib karena merasa dihalang-halangi pengurus Persela yang enggan membuka pintu negosiasi dengan kubu Maung Bandung. Kubu Persela sendiri menyatakan bakal mempertahankan gelandang berusia 29 tahun ini.
 
''Sebenarnya kalau pengurus Persela mau berbicara dengan Persib, saya yakin pasti bisa. Tapi kenyataannya saya harus bertahan di sini karena pengurus tidak mau bernegosiasi. Padahal saya sudah cukup siap bergabung dengan Persib,” jelas Lopez.

 

(aww)

shadow