Van Basten pilih Heerenveen ketimbang Belanda

Selasa, 03 Juli 2012 - 13:23 WIB
Van Basten pilih Heerenveen ketimbang Belanda
Van Basten pilih Heerenveen ketimbang Belanda
A A A
Sindonews.com - Mantan legenda sepak bola Belanda, Marco van Basten mengaku tidak akan kembali melatih pasukan tim Oranje setelah Bert van Marwijk memutuskan mengundurkan diri dari kursi pelatih timnas Belanda. Van Basten lebih memilih untuk tetap menangani klub Belanda, Heerenveen.

"Saya sekarang sangat puas berada di Heerenveen dan ingin meraih sukses bersama klub. Mengenai tawaran, saya belum memikirkan tentang hal itu," jelasnya seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/7/2012).

Diakuinya, saat ini mantan penyerang AC Milan tersebut masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya. Tujuan itu adalah membawa Heerenveen juara liga Belanda serta menjadi tim besar seperti Ajax Amsterdam.

Seperti diketahui, Di bawah kepelatihan Van Marwijk, Belanda seakan tidak menunjukkan penampilan terbaiknya selama Piala Eropa 2012. Robin van Persie dkk harus pulang ke kampung halaman dengan kepala tertunduk, karena mereka tidak berhasil meraih poin satupun di penyisihan Grup B dan akhirnya melihat kegagalan itu, akhirnya Van Marwijk memutuskan untuk mengundurkan diri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)