Di klaim ayah, Balotelli minta bukti

Rabu, 04 Juli 2012 - 13:56 WIB
Di klaim ayah, Balotelli minta bukti
Di klaim ayah, Balotelli minta bukti
A A A
Sindonews.com – Setelah Raffaella Fico mengaku tengah mengandung anak dari Mario Balotelli. Bomber Manchester City itu meminta tes DNA untuk membuktikan jika ia memang benar sebagai ayah dari anak yang dikandung mantan pacarnya tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bersedia bertanggung jawab apabila ada bukti yang sah jika Fico mengandung anaknya. Keraguan Balotelli didasari dari hubungannya dengan Fico yang telah berakhir pada awal April lalu. Semenjak itu pemain yang akrab disapa Super Mario itu dan Fico tak pernah bertemu kembali.

“Beberapa hari yang lalu saya belajar dari keadaan orang lain terkait hamilnya Fico. Untuk alasan itu, saya putuskan untuk menghubunginya dan saya meminta ia mengkonfirmasi bahwa itu benar. Saya akan bertanggung jawab jika ada bukti saya merupakan ayah dari anak itu,” ungkap Balotelli seperti dikutip Sport Mole, Rabu (4/7/2012)

“Saya lebih suka tidak berbicara tentang kehidupan pribadi saya di depan umum, namun saya berkewajiban untuk menjelaskannya sekali dan untuk semua mengenai hubungan saya dengan Raffaella Fico,” tambahnya.

Sebelumnya Fico langsung menghubungi Balotelli setelah mengetahui dirinya hamil. Pada saat itu Super Mario tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Jerman di babak perempat final Piala Eropa 2012. Balotelli sendiri pun mengaku sangat senang mendapatkan kabar tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa itu merupkan kabar terbaik didunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)