Liga Indonesia

Tidak digaji 9 bulan, pemain Persipasi ngamen

Kamis,  9 Agustus 2012  −  19:42 WIB
Tidak digaji 9 bulan, pemain Persipasi ngamen
Caption : Wales Da Silva bersama pemain Persipasi lainya mengamen di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.

Sindonews.com - Karena tidak mendapatkan gaji selama 9 bulan, pemain persatuan sepakbola kota bekasi (persipasi) aksi mengamen di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (9/8/2012).

Aksi mengamen yang dilakukan oleh pemain dan tim menejemen Persipasi ini bukan pertama, sebelumnya seluruh pemain juga melakukan aksi demontrasi di kantor wali kota bekasi.

Salah satu striker Persipasi Wales De Silva mengaku sangat kecewa dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang hingga kini belum membayar gaji para pemain selama sembilan bulan.

"Saya kecewa dengan pemerintah, sembilan bulan saya tidak digaji. Saya mau makan dari mana, ngamen yang kami lakukan untuk mencari sesuap nafkah," kata pria aseli negara Brazil ini.

Wales menuding pemkot tidak bisa mengaji seluruh pemain bekasi lantaran uang buat bayar digunakan habis untuk biaya Pilkada Kota Bekasi. "Mungkin uang gaji dihamburkan untuk Pilkada," kata Wales dengan logat bulenya.

Pemain yang mengaku saat ini tinggal di Mess Persipasi ini berharap PSSI maupun pemerintah Indonesia turun dalam masalah ini. "Saya dulu tinggal di Apartemen di Kuningan Jakarta, sekarang buat hidup aja susah," tegasnya.


(wbs)

views: 1.806x
shadow