Kondisi Terbaru Tukul, Vega Darwanti: Udah Bisa Selfie dan Senyum

Minggu, 23 Januari 2022 - 12:10 WIB
loading...
Kondisi Terbaru Tukul, Vega Darwanti: Udah Bisa Selfie dan Senyum
Rekan Tukul Arwana saat memandu sebuah acara di televisi, Vega Darwanti, mengabarkan kondisi terbaru sang komedian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rekan Tukul Arwana saat memandu sebuah acara di televisi, Vega Darwanti , mengabarkan kondisi terbaru sang komedian. Sempat menjenguk beberapa waktu lalu, presenter 35 tahun itu menyebut bahwa kondisi Tukul sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya.

"Ya Alhamdulilah sih aku kemarin jenguk Mas Tukul progress juga jauh lebih baik," kata Vega Darwanti, dikutip dari akun Youtube Starpro Indonesia.

Saat datang untuk melihat langsung kondisi pria .. tahun itu, Vega menyebut bahwa kini Tukul sudah bisa berfoto, bahkan tertawa. Hal itu membuat Vega bersyukur, melihat keadaan rekannya yang jauh lebih baik setelah menjalani operasi pada bagian otaknya, lantaran mengalami pendarahan.

"Mas Tukul juga udah mulai merespons, terus mas Tukul juga udah bisa selfie foto bareng aku, udah bisa ketawa. Jadi ya seneng lah bersyukur banget Alhamdulilah," jelas Vega.



"Kalau masalah apa namanya medisnya aku kurang paham ya, tapi memang yang aku perhatiin sih memang mas Tukul belum pulih seperti sedia kala gitu. Tapi jauh udah lebih baik dari saat waktu Mas Tukul pasca operasi," lanjutnya.

Bintang film Rumput Tetangga ini menyebut jika Tukul memiliki semangat untuk sembuh yang luar biasa besar. Hal itu tentunya merupakan berita baik, lantaran keinginan sembuh tinggi bisa membantu cepatnya proses pemulihan.

"Aku lihat mas Tukul punya semangat yang luar biasa dan ini tuh cepat banget untuk orang yang mungkin mengalami sakit yang cukup serius gitu," jelasnya.

"Pemulihannya tuh cepat banget. Jadi Insya Allah, mudah-mudahan ya atas izin Allah mas Tukul bisa kembali pulih total, sembuh total," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)