Aksi nakal Ronaldo menggoda wanita

Selasa, 13 November 2012 - 10:36 WIB
Aksi nakal Ronaldo menggoda wanita
Aksi nakal Ronaldo menggoda wanita
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo sepertinya tak puas memiliki kekasih super model, Irina Shayk, sikap mata keranjang Cristiano Ronaldo yang jelalatan memandangi model cantik yang bekerja pada perusahaan produsen otomotif Jerman.

Kala itu, Madrid memang jadi salah satu klub yang disponsori oleh Audi, mendapat kehormatan untuk menjajal mobil keluaran baru Audi, yakni R8. Tak hanya mendapat kesempatan menjajal mobil baru tersebut, seluruh punggawa Los Blancos juga berhak membawa pulang mobil tersebut (meski ada yang beda merk).

Nah, kejadian unik tersebut terjadi ketika para punggawa Los Blancos berada di atas panggung untuk menunggu pidato serta berfoto bersama dengan para petinggi Audi dan Presiden Madrid, Florentino Perez. Saat para pemain tengah fokus ke acara, Ronaldo justru terlihat serius memandangi seorang gadis model yang didapuk Audi untuk membawakan kunci mobil.

Dan aksi nakal Megabintang Los Blancos itu terekam dalam video yang berdurasi 48 detik.]

Sejak muncul menjadi pemain bintang Manchester United, pada 2003, kisah percintaannya dengan banyak wanita kerap menghiasi halaman surat kabar di Inggris dan juga di dunia.
Dari berbagai wanita yang mampir di pelukannya, tercatat paling tidak mencapai angka 30. Jadi dia bisa membuat dua kesebelasan wanita-wanita yang pernah dipacarinya.

Asalnya pun macam-macam. Di negerinya sendiri, dia pernah berkencan dengan Jordana Jardel, yang tak lain adalah adik dari pemain Brasil Mario Jardel. Hubungan ini tak berlangsung lama. Belakangan pamor Jordana di dunia model pun pudar. Badannya jadi gendut.

Wanita lain dari “lapangan” juga ada Luana Belletti, adik Juliano Belletti pemain yang pernah bermain untuk Chelsea. Mereka berpacaran hanya dua bulan. Nama lainnya, masih berderet. Termasuk, petenis sexy Maria Sharapova, yang dipacari pada 2008. Juga, Paris Hilton.

Hampir semua cewek Ronaldo keren. Kebanyakan selebritas. Kalau tidak model bisa juga penyanyi atau bahkan aktris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4828 seconds (0.1#10.140)