Oops

Neymar ajari bayinya main bola

Kamis,  15 November 2012  −  00:08 WIB
Neymar ajari bayinya main bola
Neymar dan Davi Lucca/ igossip.com

Sindonews.com - Bintang klub Santos, Neymar, mengajari putranya yang baru berusia 15 bulan, Davi Lucca, mengolah si kulit bundar. Dalam rekaman video dari Santos TV terlihat penyerang berusia 20 tahun tersebut meminta anaknya menendang bola.

Ganso yang merupakan tandem Neymar di level klub dan timnas, kemudian turut serta membantu memegangi bola agar tetap berada dalam jangkauan Davi.

Balita hasil buah cinta Neymar dengan seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya, bukan sosok yang asing di lokasi berlatih Santos. Pasalnya, sang ayah kerap mengajaknya ke tempat latihan bernama Centro de Treinamento Rei Pele.

Spekulasi yang beredar terkait masa depan Neymar terus didengungkan oleh media. Namun, pemain yang memiliki kemampuan olah bola di atas rata-rata itu, menegaskan tak akan meninggalkan Santos.

"Saya sudah lelah menjawab pertanyaan soal klub mana yang akan saya bela. Yang jelas, saya masih terikat kontrak di Santos hingga 2014 dan berniat untuk menyelesaikan itu. Jika nanti saya bertahan atau pindah, itu terserah pada presiden Santos," tegas Neymar da Silva Santos Junior.


(wbs)

views: 1.748x
shadow