Liga Spanyol

Moura : Messi seperti bayangan cermin saya

Sabtu,  8 Desember 2012  −  08:33 WIB
Moura : Messi seperti bayangan cermin saya
Lionel Messi / Istimewa

Sindonews.com - Striker Sao Paolo, Lucas Moura mengklaim bahwa Lionel Messi memiliki kesamaan permainan dengan dirinya. "Menurut pendapat saya, saya memiliki gaya permainan yang sama dengan Messi. Kami setelah mendapatkan bola, kami langsung melakukan manuver untuk melakukan serangan," kilahnya seperti dilansir SportsMole, Sabtu (8/12/2012).

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun tersebut menolak pindah ke Manchester United di musim panas nanti. Namun, dia justru menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain, dan dia akan bergabung pada Januari nanti.

"Semua orang mengakui kehebatan Messi dan saya. Kerananya, saya bisa mengenali diri saya sendiri dengan melihat permainan dia, dan itu bisa dikatakan bahwa Messi merupakan bayangan dari cermin saya," pungkasnya.

Musim ini Messi telah mencetak 84 gol dan hanya selisih satu gol dengan sepak bola legendaris Jerman, Gerd Muller yang mengemas 85 gol dalam satu tahun kalender.

Sementara karir di tim nasional Argentina, Messi telah mencetak 31 gol dari 76 penampilan. Sedangkan Moura hanya mengoleksi tiga gol dalam 22 pertandingan yang diikutinya bersama Brasil.


(wbs)

views: 1.204x
shadow