PM Singapura ucapan selamat untuk timnya

Sabtu, 22 Desember 2012 - 23:28 WIB
PM Singapura ucapan selamat untuk timnya
PM Singapura ucapan selamat untuk timnya
A A A
Sindonews.com - Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong mengucapkan kepada tim nasional mereka usai menang aggregat 3-2 atas Thailand final Piala AFF 2012, lewat akun twitter pribadinya. Meski dalam pertandingan final leg kedua yang berlangsung di Suphachalasai Stadium, Bangkok, pasukan Radojko Avramovic kalah 1-0 atas Thailand. Namun, The Lions julukan Singapura berhasil membuat sejarah dengan merebut gelar juara sebanyak empat kali.

Keberhasilan ini, bagi Singapura, merupakan gelar keempat mereka. Sebelumnya, The Lions pernah menjuarai pada 1998, 2004 dan 2007. Kemenangan fantastis ini, membuat Lee Hsien Loong puas.

Dia mengatakan "Congrats kepada Singapura yang berhasil memenangkan Piala AFF Suzuki Cup untuk keempat kalinya. Ini adalah rekor. Sangat bangga padamu," tulisnya dalam akun twitter pribadinya seperti dilansir Goal.com, Sabtu (22/12/2012).

Tim Singapura, direncanakan akan kembali pada Minggu sore, di Changi Airport Terminal 2. Kedatangan mereka akan disambut dan para pemain serta staff pelatih akan melakukan parade untuk keliling kota Singapura untuk merayakan keberhasilan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)