Duric tutup karir profesional dengan manis

Rabu, 26 Desember 2012 - 12:56 WIB
Duric tutup karir profesional dengan manis
Duric tutup karir profesional dengan manis
A A A
Sindonews.com - Striker gaek timnas Singapura, Aleksandar Duric, berhasil mewujudkan menutup karir Internasional dengan cara yang membanggakan. Pasalnya selama 20 tahun berkarir sebagai pemain sepak bola profesional, ia berhasil membawa The Lions menggondol supremasi tertinggi di daratan Asia Tenggara, Piala AFF 2012, menyusul kemenangan agregat 3-2 atas Thailand di final.

Pemain naturalisasi asal Serbia itu, telah menjadi warga negara Singapura selama lima tahun belakangan ini dan membuat debut internasional pada usia 37. Tapi selama kurun waktu itu, ia menjadi striker berbahaya dengan mencatatkan 24 gol dalam 54 pertandingan.

Tak ayal, keberhasilan timnya menjadi juara Piala AFF untuk keempat kalinya, ia persembahkan bagi pendukung dan negara tercinta, Singapura.” Jelas, ini adalah yang terbaik. Ini adalah perasaan yang fantastis. Saya tidak bisa berharap untuk sesuatu yang lebih baik dari ini untuk menghabisi karir internasional saya,”senyum Duric, dikutip situs resmi AFF, Rabu (26/12)

"Bagi saya sendiri, saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada Singapura dan Asosiasi Sepak Bola Singapura karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain untuk tim nasional. Dan juga untuk pelatih Raddy (Avramoivc) yang membawa saya ke skuad. Pada saat yang sama, saya sangat bersemangat untuk memenangkan medali, saya juga sedih bahwa saya menyelesaikan karir internasional saya, tapi itu adalah waktu yang tepat (untuk pensiun),”ungkapnya.

Pemain yang saat ini berusia 42 tahun itu, berharap bahwa kemampuannya untuk bermain di level tinggi pada usianya yang tak muda. Bisa memberikan inspirasi inspirasi kepada para pemain muda dalam skuadnya.

" Saya berharap bahwa generasi muda pemain yang telah memenangkan piala ini dengan kami akan melihat bahwa jika Anda mengorbankan banyak hal dalam hidup Anda, fokus pada sepak bola dan berlatih keras, kesuksesan akan datang,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)