Oops

Di Inggris, fans bisa beli rumput stadion

Jum'at,  18 Januari 2013  −  19:09 WIB
Di Inggris, fans bisa beli rumput stadion
Rumput Emirates Stadium-mirror.co.uk

Sindonews.com - Klub-klub sepak bola di Inggris kembali memberikan pelajaran bagaimana cara meraih uang pemasukan selain dari tiket maupun sponsor.

Menjual suvenir yang unik pun bisa mendapatkan keuntungan. Mereka tidak hanya menjual suvenir yang biasa-biasa saja seperti umumnya. Salah satu oleh-oleh itu adalah rumput asli stadion timnya masing-masing.

Perusahaan asal Inggris, Authentic Grass Sports (ASG) menjual rumput-rumput asli itu kepada fans atau pengunjung dengan mematok harga 45 poundsterling (setara Rp691 ribu) untuk rumput plus piguranya.

Rumput-rumput yang dijual oleh ASG mulai dari rumput stadion Anfield, Old Trafford, Emirates hingga Stamford Bridge. Di dalam pigura itu pun, Anda akan diberikan sebuah tulisan.

Bila membeli rumput Emirates misalnya, fans akan mendapatkan pigura lengkap dengan tulisan "Dengan membeli produk ini Anda akan menjadi bagian dari Emirates untuk selamanya".

 "Gol-gol kemenangan bisa saja dicetak di rumput yang sudah dipotong dan bisa dibeli fans. Wayne Rooney, Frank Lampard, Robin van Persie hingga Theo Walcott tentu sudah pernah menginjak rumput-rumput tersebut," ungkap juru bicara AGS seperti dilansir mirror.co.uk. 

"Penjualannya semakin naik. Kami bisa menunjukkan bukti kepada para pembeli jika rumput-rumput ini berasal dari stadion yang mereka inginkan. Hal itu bisa dipastikan dengan menelepon pihak klub."


(aww)

views: 1.279x
shadow