Diperkuat dua pesepakbola impor, Persitema makin optimis

Sabtu, 19 Januari 2013 - 16:14 WIB
Diperkuat dua pesepakbola impor, Persitema makin optimis
Diperkuat dua pesepakbola impor, Persitema makin optimis
A A A
Sindonews.com - Persitema Temanggung merasa yakin mampu mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, musim kompetisi 201. Pasalnya tim berjuluk Laskar Bambu Runcing ini sudah mengantongi 25 pemain yang kondisinya sudah siap tempur.

Ke 25 pemain yang sudah menyatakan sepakat dengan manajemen tersebut dua diantaranya adalah pemain asing, yakni Ntolo di lini depan dan Isoma di lini belakang. Keduanya pemain asal Kamerun.

Pelatih kepala Persitema Temanggung Eko Riyadi mengatakan kedua pemain asing tersebut sudah sepakat dengan manajemen, keduanya sesuai dengan kriteria pemain yang diinginkannya.”Meraka bermain bagus, kondisinya juga fit,” ujarnya.

Dengan 25 pemain yang ada saat ini anak-anak laskar bambu runcing, dirasa sudah cukup untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang akan mulai kick Off pada 27 Januari mendatang.

Untuk semakin mematangkan tim yang dikapteni oleh Deni Nurdiansyah ini terus menggenjot program latihan di markas meraka Stadion Bhumi Phala Temanggung.
Saat ini yang masih menjadi sedikit Pekerjaan Rumah (PR) bagi mantan Pelatih SSB Terang Bangsa ini adalah masih kurangnya koodinasi antar pemain. Selain itu disiplin dalam menjaga masih-masing pos yang kurang.

““Untuk persiapan sampai saat ini sudah 80 persen, dan sudah siap untuk berkompetisi. Dengan waktu yang tersisa ini kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan di masing-masing lini,” ujarnya.

Mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi di Grub II wilayah tengah adalah klub-klub mapan, seperti PSIS Semarang, Persiku Kudus, Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Persikad Depok dan beberap tim yang tidak kalah tangguh, Eko tidak berani memasang target muluk-muluk. “Kita tidak berani pasang target, yang terpenting adalah anak-anak kita persiapan secara matang, dan melakoni setiap pertandingan dengan sungguh-sunggu dan berusaha meraih kemenangan,” katanya.

Dia mengaku, meski berstatus tim debutan, anak-anak asuhnya akan dipaksa untuk meraih poin penuh ketika bermain dikandang sendiri. “Peluang kita bisa mencuri poin adalah di kandang sendiri, jadi pada laga kandang kami akan memaksimalkan permainan supaya bisa meraih tiga poin,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)