Liga Indonesia

Jadwal Community Shield 2013 kembali berubah

Selasa,  29 Januari 2013  −  05:05 WIB
Jadwal Community Shield 2013 kembali berubah

Sindonews.com - Pertandingan Community Shield yang mempertemukan juara IPL Semen Padang dengan juara Piala Indonesia Persibo Bojonegoro kembali berubah.


Laga Community Shield akan menjadi pembuka Indonesia Premier League (IPL). Awalnya, pertandingan ini akan digelar pada 11 Februari, namun pihak PSSI memajukan partai ini menjadi 10 Februari.

Perubahan jadwal ini berkaitan dengan hari berlangsungnya pertandingan. Jadwal sebelumnya, partai ini akan digelar hari Senin (11/2). Namun, karena itu hari kerja maka akhirnya Community Shield diubah menjadi Minggu 10 Februari.

Ketua Divisi Kompetisi PSSI, Sihar Sitorus menegaskan bahwa duel pemanasan jelang bergulirkan IPL 2013 akan berlangsung pada Minggu (10/2).

"Mempertimbangkan dari sisi penonton, laga akan digelar pada hari Minggu 10 Februari agar banyak penonton," ujar Sihar Sitorus di Jakarta, Senin (28/1).

Perubahan ini sudah berlangsung dua kali, Laga perdana tersebut awalnya akan digelar pada sembilan Februari. Kemudian diundur menjadi 11 Februari karena banyak pemain IPL yang memperkuat timnas. Terakhir, laga Community Shield ini akan digelar Minggu (10/2)


(aww)

views: 1.626x
Bagikan artikel ini :
shadow