Liga Indonesia

Keamanan dan fans jadi kunci kedatangan Arsenal

Selasa,  29 Januari 2013  −  14:56 WIB
Keamanan dan fans jadi kunci kedatangan Arsenal
Hary Tanoesoedibyo dan Tom Fox / Taufan Daru Wibowo (sindonews.com)

Sindonews.com – Arsenal dipastikan bakal mengunjungi Indonesia pada 13-14 Juli mendatang. Namun, untuk menghadirkan klub berjuluk The Gunners itu ke Indonesia ternyata tak mudah. Pasalnya, pihak penyelenggara perlu meyakinkan skuad Arsenal bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi.
 
 
Hal tersebut disampaikan oleh Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati. Ia mengakui pihaknya perlu memberikan kepastian mengenai keamanan di Indonesia kepada Arsenal. Tak hanya itu ia juga menyampaikan bahwa fans Arsenal di Indonesia cukup banyak dan sangat antusias pada Arsenal.
 
 
“Bukan hal yang mudah bisa mendatangkan Arsenal ke Indonesia karena kami harus menyakinkan kepada mereka bahwa di Indonesia ini aman. Kami juga memberitahu bahwa fans di Indonesia sangat luar biasa,” ungkap Kanti dalam jumpa pers di MNC Tower, Selasa (29/1/2013)
 
Kanti mengungkapkan RCTI sebagai pihak sponsor dan official broadcaster telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk menyambut kedatangan klub asal Inggris itu. Diantaranya kegiatan off dan on air yang dibuat untuk mempromosikan kedatangan Arsenal.
 
“Rangkaian program on air dan off air telah dipersiapkan dengan beragam hadiah, salah satunya pergi ke Inggris mengunjungi Emirates Stadium di London dan mengikuti aktivitas di Arsenal,” ucapnya


(aww)

views: 832x
shadow