Liga Indonesia

Besok, Persibo uji coba dengan Persikaba Blora

Jum'at,  1 Februari 2013  −  23:18 WIB
Besok, Persibo uji coba dengan Persikaba Blora
Persibo

Sindonews.com - Jelang bergulirnya Indonesian Premier League (IPL) musim ini, Persibo Bojonegoro terus mengasah timnya. Usai menang 4-0 atas Diklat Pantura, Lamongan. Besok, Sabtu (2/2) sore, tim asuhan pelatih Gusnul Yakin ini akan kembali beruji coba dengan Persikaba Blora di Stadion Letjend H Soedirman.


Pertandingan pemanasan itu sedianya digelar sore ini di tempat sama. "Diundur besok karena pengurus masih sibuk mengurus paspor pemain ke Surabaya. Tahun ini kita kan juga main di AFC Cup," beber Media Officer Persibo Imam Nurcahyo seperti dilansir laman resmi IPL, Jumat (1/2).

Di atas kertas Persibo tidak akan kesulitan mengatasi Persikaba yang notabene tim Divisi 1. Namun, ditegaskan Imam, kemenangan bukan tujuan utama tim berjuluk Laskar Angling Dharma.

"Kami ingin mencari kelemahan dan kelebihan Persibo agar bisa dievaluasi sebelum main di IPL," sebutnya. Misi lainnya adalah mengukur kemampuan dua pemain asing, Han Ji Ho dan Eric Bayemi.

Dua legiun impor itu disebut-sebut sudah deal dengan manajemen Persibo. Itu juga dibenarkan Imam, "Iya, sementara baru dua pemain itu yang kemungkinan besar akan direkrut." pungkasnya.

Pada uji coba sebelumnya Persibo menang 3-0 atas klub lokal Sik Asik lewat gol Wahyu Teguh, Han Ji Ho, dan Crah Eka Angger


(aww)

views: 1.311x
shadow