Misi berat Persitema

Minggu, 10 Februari 2013 - 21:46 WIB
Misi berat Persitema
Misi berat Persitema
A A A
Sindonews.com – Persitema Temanggung mengawali KKompetisi Divisi utama dengan cukup indah. Dari dua laga yang telah meraka lalui Persikad mendapatkan empat poin, dan saat ini berada di peringkat tiga klasmen sementara Grub II dibawah PSIS Semarang dan PSCS Cilacap.

Klub berjuluk, Laskar Bambu Runcing ini, mengandaskan perlawanan Persikad Depok dengan skor akhir, 3-0 tanpa balas. Kemudian di laga kedua meraka bermain imbang 0-0 saat menjamu Persikabo Bogor , di stadiun Bhumi Phala Temanggung, 3 Februari lalu.

Dengan empat poin yang dikantongi saat ini, membuat meraka semakin optimis untuk menatap laga-laga berikutnya. Terdekat meraka akan mengadapi Persitara Jakarta Utara, yang akan dilakukan Rabu (13/2) di kandang Persitara. Menghadapi klub Ibu Kota itu Persitara mentargetkan diri mampu mencuri poin.

Pelatih Persitema Temanggung, Eko Riyadi mengaku, saat ini anak-anak asuhnya sudah persiapkan secara khusus untuk menghadapi laga tandang pertama bagi skuadnya. Anak-anakasuhnya juga dalam kondisi siap tempur.

Untuk mengadapi Persitara Eko mengaku, duet Ntolo Arsene Aime-Kurnanda Fajar tetap akan diandalkan untuk menjadi pendobrak sektor pertahanan Persitara. Sementara di lini tengah akan mengandalkan Agus Setyawan, Eli Nasoka, Deni Nurdansyah, M Yunus dan Kurnanda Fajar Sakti Aji.

Meski lini dirasa masih cukup kedodoran saat kontra Persikabo Bogor, namun saat ini sudah menunjukan peningkatan, koodinasi antar pemain dan aliran-aliran bola mulai bervarias. “Untuk lini belakang kita tidak ada masalah. Isoma mampu menjadi Jedral sector pertahanan,” ujarnya.

Eko mengaku dengan target untuk mencuri poin di kandang lawan adalah misi yang berat terlebih tim yang akan dihadapi adalah Persitara Jakarta Utara. Mengingat Persitara merupakan salah satu tim tangguh di Grub II. Meraka mampu menahan imbang Persipur Purwodadi 1-1 dilaga pertama dan membenamkan Persip Pekalongan di laga kandang meraka, 3-1, Sabtu (9/2) kemarin.

Namun meski misi mencuri poin dari kandang Persitara tidak akan mudah dilakukan, anak-anak asuhnya akan bekerja keras. Dia berharap, hasil memuaskan pada dua laga terakhir dapat terus memacu semangat anak-anak asuhnya, untuk terus bermain bagus. Dan yang terpenting menurut Eko adalah anak-anak asuhnya harus mampu keluar dari setiap tekanan yang bakal diberikan oleh Persitara.

“Mereka memiliki tim yang komplit,persipan mereka juga matang. Terlebih mereka baru saja mengalahkan tim kuat Persip Pekalongan pastinya motivasi Pemain Persitara semakin meningkat,” ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)