Sinergi TNI-Polri Kawal Penyerahan Bantuan oleh Kementerian Sosial

Jum'at, 18 Maret 2022 - 14:04 WIB
loading...
Sinergi TNI-Polri Kawal Penyerahan Bantuan oleh Kementerian Sosial
Sinergi TNI-Polri dalam memastikan penyerahan bantuan dari Kementerian Sosial kepada Dinas Sosial untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sinergi TNI-Polri tak hanya dilakukan di bidang pertahanan dan keamanan, namun dalam masalah sosial juga. Seperti dalam memastikan penyerahan bantuan dari Kementerian Sosial kepada Dinas Sosial untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat.

Baca Juga: TNI-Polri


Penyerahan bantuan oleh Kemensos RI berupa beras, lauk-pauk dan makanan tambahan anak tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nduga Thepolus Gwijangge

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nduga, Thepolus Gwijangge memberikan apresiasi kepada TNI-Polri, yang telah mengawal penyerahan bantuan tersebut di Bandara Kenyam hingga ke Kantor Dinas Sosial Kab. Nduga.

"Terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah membantu mengawal jalannya penyerahan bantuan oleh Kementerian Sosial, hari ini kami menerima bantuan berupa beras, lauk pauk dan makan tambahan buat anak terima di Bandara Kenyam dan diantar langusng oleh TNI-Polri," ucapnya.

Lanjut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat atas perhatian terhadap masyarakat Nduga dengan memberikan bantuan melalui Kemensos.

"Saya juga berterima kasih kepada pemerintah pusat telah memperhatikan kita dan memberikan bantuan, kami sudah menerima bantuan tersebut," lanjutnya.

Di akhir dirinya menyampaikan harapan agar pemerintahan di Nduga bisa memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk lebih mensejahterakan masyarakat.

"Pihak TNI-Polri menjalankan tugas dengan sepenuh hati yang setia membantu, mengatur dan menertibkan pembagian bantuan yang diberikan. Atas kepedulian semua pihak baik pemerintah pusat dan TNI-Polri kami sangat mengucapkan syukur kepada Tuhan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)