Liga Inggris

Rush: Bale akan mampu lampaui CR7

Selasa,  12 Februari 2013  −  11:48 WIB
Rush: Bale akan mampu lampaui CR7
Winger Tottenham Hotspurs Gareth Bale/ Zimbio

Sindonews.com - Mantan pemain Liverpool dan Wales Ian Rush yakin jika performa Gareth Bale akan mampu meningkat lebih baik lagi di usianya kini. Winger Tottenham Hotspurs itu sejauh ini telah mencetak 19 gol untuk klubnya dan timnas musim ini, termasuk ketika Wales mampu mengalahkan Austria 2-1 pada laga persahabatan akhir pekan kemarin. Rush juga yakin jika Bale bersama Robin van Persie dan Luis Suarez sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris saat ini.

"Ia telah menjadi pemain besar dan saya pikir ia akan mampu menjadi lebih baik lagi. Anda dapat mengatakan Cristiano Ronaldo tapi ia sudah tua, sedangkan Bale masih bisa meningkatkan dan memperbaiki kinerjanya untuk menjadi yang terbaik dan saya yakin akan hal itu," terang Rush seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/2/2013).

"Saya pikir ia memiliki level yang tinggi dan sentuhannya sangat hebat. Jika Anda melihat Liga Premier Inggris, Anda mempunyai Suarez, Van Persie dan Bale dan banyak orang yang akan pergi dan ingin melihat mereka bermain," sambungnya.

Selain itu Rush juga mengomentari tentang keputusan pemain bertahan Liverpool Jamie Carragher, yang telah mengumumkan dirinya akan gantung sepatu pada akhir musim ini setelah 16 tahun tampil di Anfield. Rush yakin jika pemain berusia 35 tahun yang telah membuat 723 caps bersama The Reds itu akan mampu tetap berkiprah di dunia sepakbola sebagai pelatih.

"Apakah ia tetap di Liverpool atau pergi untuk menimpa pengalaman yang lain, tapi saya cukup yakin jika dirinya mempunyai kualitas untuk menjadi seorang pelatih di masa depan," tandasnya.


(akr)

views: 1.005x
Bagikan artikel ini :
shadow