Liga Spanyol

Vermaelen masuk bidikan anyar Barcelona

Minggu,  17 Februari 2013  −  14:13 WIB
Vermaelen masuk bidikan anyar Barcelona
Thomas Vermaelen (zimbio)

Sindonews.com - Bek Arsenal Thomas Vermaelen dilaporkan masuk bidikan Barcelona pada jendela musim panas mendatang. Pemandu bakat El Barca dikabarkan sudah lama mengamati perkembangan Vermaelen dalam beberapa pekan terakhir ini.

Seperti dilansir The People, Minggu (17/2/2013), klub raksasa Catalan itu menilai pemain Internasional Belgia  sebagai calon ideal untuk menempati pos bek kiri. Tawaran menggiurkan tengah dipersiapkan manajemen untuk menggoda kubu Arsenal melepas bintangnya tersebut.

Posisi Vermaelen sebenarnya dipercaya pelatih Arsenal Arsene Wenger bermain sebagai bek tengah. Tapi pemain berusia 27 tahun itu juga sangat fasih mengawal sektor kiri bersama The Gunners. Pemilihan Vermaelen  bukan tanpa sebab, pasalnya hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keraguan akan seputar masa depan Eric Abidal setelah serangkaian masalah kesehatan selama beberapa tahun belakangan ini.

Vermaelen sendiri merupakan kapten di Arsenal menyusul kepergian  Cesc Fabregas ke Barca pada tahun 2011 dan setelah Robin van Persie menyeberang  ke Manchester  United setahun kemudian.


(akr)

views: 1.103x
shadow