Kembali ke PSSI bentuk dukungan La Nyalla untuk Djohar

Jum'at, 22 Februari 2013 - 14:18 WIB
Kembali ke PSSI bentuk dukungan La Nyalla untuk Djohar
Kembali ke PSSI bentuk dukungan La Nyalla untuk Djohar
A A A
Sindonews.com - Anggota Komite Eksekutif PSSI, La Nyalla Matalliti mengatakan akan mendukung Djohar Arifin Husin selaku ketua umum untuk melaksanakan kongres pada 17 Maret 2013 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, La Nyalla bersama tiga anggota Exco lainnya yang dipecat, sudah kembali ke berkantor di markas PSSI. Mereka memenuhi kesepakatan yang telah dicapai oleh KPSI dan PSSI kala di mediasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Kedatangan mereka, kata La Nyalla sebagai bentuk dukungan kepada Djohar.

"Kami sengaja datang ke kantor PSSI untuk mendukung Pak Djohar melaksanakan kongres pada 17 Maret mendatang," ujar La Nyalla, Jumat (22/2/2013).

Tak hanya itu, Djohar juga memberikan dukungannya kepada Djohar dalam membentuk Badan Tim Nasional (BTN). Sebelumnya, pembentukan BTN mendapat tentangan dari beberapa anggota Exco yang lain.

"Saya mendukung BTN bentukan Pak Djohar, dengan catatan dari kelompok ISL turut serta dalam kepengurusan itu. Sejauh ini, Pak Harbiansyah yang ditunjuk oleh kami telah menjadi wakil ketua BTN," jelasnya.

"Kami akan lepas pemain ISL asalkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pak Harbiansyah sudah kami terima," ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)