Oops

Ronaldo pajang foto dirinya telanjang di rumah

Minggu,  24 Februari 2013  −  16:12 WIB
Ronaldo pajang foto dirinya telanjang di rumah
Cristiano Ronaldo/indianexpress

Sindonews.com – Siapapun yang mengunjungi kediaman bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak hanya akan melihat sebuah piano besar, akuarium dan langit-langit cermin, tapi juga akan disuguhi foto sang pemilik rumah.
 
Seperti dilansir The Sun, salah satu dinding rumah Ronaldo terpampang foto dirinya telanjang. Seorang arsitek yang mendesain kediaman pemain asal Portugal itu di Madrid, mengatakan kalau Ronaldo memiliki semua klise yang bisa dibayangkan.
 
“Mengapa dia ingin ada sebuah piano besar, saya pikir itu karena beberapa orang kehilangan sebagaian masa kecilnya? Dia pasti telah melihat itu di salah satu rumah orang kaya di Miami Vice dan berpikir dia harus menyamainya,’ ujar  arsitek itu.
 
Sebenarnya tidak hanya Ronaldo saja yang narsis di rumahnya sendiri, tapi juga pelatih Liverpool Brendan Rodgers dan Luis Nani. Rodgers memasang foto dirinya berukuran besar di dinding rumahnya.
 
Sedangkan Nani juga sama. Pemain Manchester United itu juga memasang foto dirinya berukuran besar dengan mengenakan kostum besar United dan medali.
 
Sementara striker Chelsea Fernando Torres juga mendesain rumahnya di Holywood dengan memasang foto berukuran besar. Bedanya foto yang dipasang itu bukan bergambar dirinya melainkan bintang Holywood Penelope Cruz dan Javier Bardem. Sepertinya kedua artis tersebut diidolakan pemain asal Spanyol itu.
 


(irc)

views: 2.691x
shadow