Liga Spanyol

Uang Madrid cukup untuk beli Bale

Selasa,  26 Februari 2013  −  21:07 WIB
Uang Madrid cukup untuk beli Bale
Cristiano Ronaldo/ist

Sindonews.com Real Madrid dituntut untuk segera menjalankan operasi mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.



Klub berjuluk Los Blancos itu memiliki kekuatan dana untuk bisa mewujudkan ambisinya merekrut gelandang asal Wales itu ke Santiago Bernabeau. Hal itu dikatakan mantan presiden klub Madrid Ramon Calderon.


Bale yang baru memperpanjang kontrak empat tahun lagi dengan Tottenham itu dinilai memiliki harga sebesar 40 sampai 50 juta pounds. Calderon menilai harga tersebut masih sangat terjangkau untuk Madrid.



’’Memang benar kami sudah menghabiskan banyak uang dalam tiga sampai empat tahun tapi saya rasa kami berada dalam posisi bisa membayar uang yang mereka (Tottenham) minta,” ujar Calderon seperti dilansir Metro, Selasa (26/2/2012).


Dikatakan Calderon tidak ada alasan Madrid tidak mampu membeli dengan harga sebesar itu. Kondisi keuangan Madrid diungkapkannya saat ini sedang sehat. ’’Kami berada dalam posisi keuangan dan ekonomi yang bagus untuk merekrutnya.”


Calderon menilai harga tersebut cukup pantas untuk pemain sekelas Bale. Menurut Calderon, Bale adalah pemain fantastis dan menjadi idaman setiap tim manapun.


’’Saya yakin diperlukan banyak uang untuk mendapatkannya karena dia pemain fantastis. Banyak klub yang ingin memilikinya,” tambahnya.


(aww)

views: 728x
shadow