Liga Inggris

Suarez idola baru di Anfield

Minggu,  3 Maret 2013  −  22:34 WIB
Suarez idola baru di Anfield
Penyerang Liverpool Luis Suarez/ Zimbio

Sindonews.com - Gelandang Liverpool Joe Allen mengatakan Luis Suarez telah menjelma menjadi seorang pahlawan dan idola baru di Anfield setelah ia baru saja mencetak hattrick saat The Reds mengalahkan Wigan 4-0. Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris bersaing dengan penyerang Manchester United Robin van Persie.

"Anda tidak bisa mengatakan apapun tentang Suarez, ia pemain dengan kelas dunia dan hat-trick yang dicetaknya mengatakan seberapa baik dirinya. Hubungannya baik tidak hanya dengan rekan satu timnya tetapi juga dengan para fans. Ia seorang pahlawan dan idola bagi semua orang. Performanya bersama klub ini membuatnya pantas mendapatkan hal itu," terang Allen seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/3/2013).

"Bermain bersama Luis Suarez, maka kalian akan tahu jika ia mampu membuat perbedaan dalam suatu pertandingan. Kami memiliki tim yang besar dan ia pemain yang selalu lapar untuk mendapatkan lebih banyak gol. Anda tidak bisa mengharapkan yang lebih banyak lagi dari dirinya," sambungnya.

Allen juga merasa Suarez pantas mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris meski sebelumnya ia kerap dilanda kontroversi mulai dari kasus rasismenya kepada bek Manchester United Patrice Evra hingga tuduhan sebagai pemain yang kerap melakukan diving. "Jelas sebagai pemain Liverpool kami menginginkan ia meraih kemenangan, tapi kami harus menunggu serta melihat apa yang akan dilakukannya," tandasnya.


(akr)

views: 670x
shadow