Neymar: Saya akan pindah jika waktunya tepat

Selasa, 05 Maret 2013 - 04:54 WIB
Neymar: Saya akan pindah jika waktunya tepat
Neymar: Saya akan pindah jika waktunya tepat
A A A
Sindonews.com - Penyerang Santos Neymar kembali mengomentari seputar masa depannya dengan mengkonfirmasi jika dirinya akan pindah saat waktunya tepat. Kontrak Neymar sendiri dengan Santos baru akan berakhir pada bulan Juni 2014 mendatang, tapi sejumlah klub besar Eropa telah menyatakan minatnya untuk menggaet pemain berusia 21 tahun itu.

Sebut saja klub top seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan terakhir Bayern Muenchen masuk dalam daftar peminat pemain asal Brasil itu. Barca sendiri mengklaim telah menemui kata sepakat dengan Neymar yang aakan hijrah ke Camp Nou setelah sang pemain mengikuti ajang Piala Dunia 2014.

Sementara itu tim raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen kabarnya tengah menyiapkan operasi pembelian untuk memboyong pemain Santos itu ke Allianz Arena. Bayern dikabarkan siap mengajukan tawaran harga sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk bisa mewujudkan transfer ini.

Jumlah tersebut tentunya sangat fantastis dan diyakini bakal sulit ditandingi klub lain yang berminat kepada Neymar. Sang pemain sendiri membenarkan jika dirinya akan hijrah meski belum ditetapkan kapan waktunya.

"Jika saya berpikir waktunya tepat mengapa tidak? Dani Alves mengatakan ada kesepakatan antara Barca dengan saya, bagaimana jika saya katakan Lionel Messi akan datang ke sini untuk bermain dengan Santos," terang Neymar saat ditanya seputar masa depannya seperti dilansir Football-Espana, Selasa (5/3/2013).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9165 seconds (0.1#10.140)