Argentina turunkan skuad terbaik

Jum'at, 08 Maret 2013 - 11:23 WIB
Argentina turunkan skuad terbaik
Argentina turunkan skuad terbaik
A A A
Sindonews.com – Argentina menurunkan skuad terbaiknya jelang menghadapi Venezuela dan Bolivia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Pemain-pemain top seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan juga Javier Mascherano masuk dalam skuad tim.

Di lansir situs resmi FIFA, gelandang Real Madrid Angel Di Maria juga masuk dalam skuad meski dia tidak bisa bermain di laga pertama menghadapi Venezuela karena skors. Di Maria baru bisa dimainkan ketika menghadapi Bolivia.

Dari daftar 21 nama yang dipanggil pelatih Argentina Alejandro Sabella terdapat satu kejutan yakni dipanggilnya nama bek Monterrey Jose Maria Basanta. Sebelumnya Basanta hampir dinaturalisasi oleh Tim Nasional Meksiko.

Tim Tango akan menjamu Venezuela pada 22 Maret di Buenos Aires, sebelum mereka bertandang ke Bolivia empat hari setelahnya.

Skuad lengkap Argentina:

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania)

Bek: Federico Fernandez (Getafe), Hugo Campagnaro (Napoli), Pablo Zabaleta (Manchester City), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Ezequiel Garay (Benfica), Jose-Maria Basanta (Monterrey)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Jose Sosa (Metalist), Pablo Guinazu (Libertad), Walter Montillo (Santos), Augusto Fernandez (Celta), Angel Di Maria (Real Madrid)

Striker: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Rodrigo Palacio (Inter Milan), Sergio Aguero (Manchester City), Franco Di Santo (Wigan), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9675 seconds (0.1#10.140)