Inilah, hasil KLB PSSI 17 Maret 2013

Minggu, 17 Maret 2013 - 16:43 WIB
Inilah, hasil KLB PSSI 17 Maret 2013
Inilah, hasil KLB PSSI 17 Maret 2013
A A A
Sindonews.com - Hasil Kongres luar Biasa PSSI telah didapat dan disepakati. Bahkan lancarnya penyelenggaraan kongres diklaim Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Indonesia bisa terhindar dari sanksi FIFA.

Menurutnya Roy, KLB PSSI telah berlangsung sesuai yang harapkan baik itu dari para anggota voter maupun para delegasi FIFA dan AFC.

"Alhamdulilah kongres berlangsung dengan baik dan sukses dan Indonesia terbebas dari sanksi," tegas Roy di Hotel Borobudur, Minggu (17/3/2013)

Lebih lanjut Menpora, mengumumkan hasil KLB tersebut dari yaitu KPSI telah resmi dibubarkan menyusul kesepakatan yang telah disepakati antara La Nyalla Mattaliti dengan ketum PSSI Djohar Arifin Husein dan Sekjen Hadiyandra.

"Saya menjadi sanksi baru saja lima menit lalu, La Nyalla mengumumkan KPSI dibubarkan dokumen sudah disepakati oleh Ketum PSSI Djohar dan Sekjen Hadiyandra. Ini langkah awal menuju babak baru Indonesia yang lebih baik," tegasnya.

Selain itu Menpora juga mengucapkan terima kasih atas doa seluruh masyarakat Indonesia kongres berjalan lancar. Empat agenda itu KLB itu sudah sesuai dengan MoU antara PSSI dan KPSI. Seperti diketahui empat poin agenda KLB itu adalah penyatuan liga, revisi statuta, pengembalian empat exco dan disetujuinya hasil verifikasi peserta kongres.

"Pemerintah akan terus mengikuti agenda kongres dan kita tidak melakukan perubahan ataupun penambahan. Memang baru-baru ini ada agenda tambahan. Tapi itu dilakukan setelah kongres itu l yang wajar," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9995 seconds (0.1#10.140)