Dunia

Kiper San Marino incar jersey Rooney

Jum'at,  22 Maret 2013  −  22:08 WIB
Kiper San Marino incar jersey Rooney
Wayne Rooney / manutd.com

Sindonews.com - Kiper timnas San Marino, Aldo Simoncini memiliki misi khusus saat timnya menghadapi Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3) mendatang. Ia mengaku memiliki misi untuk mendapatkan jersey milik striker Inggris, Wayne Rooney.
 
Simoncini  akan meminta jersey milik striker Manchester United itu jika laga tersebut telah usai. Kiper yang juga berprofesi sebagai seorang akuntan itu mengaku sebagai fans berat Rooney.
 
“Pada pertandingan ini, saya akan meminta jersey seorang striker. Apabila saya mendapatkan jersey Rooney maka itu akan menjadi hal yang hebat,” ungkap Simoncini seperti dikutip Tribalfootball, Jumat (22/3/2013).
 
Keinginan Simoncini meminta jersey bintang asal Inggris bukan kali pertama. Sebelumnya, kiper berusia 27 tahun itu juga pernah meminta jersey milik kiper Inggris, Joe Hart. Hal itu ia lakukan saat San Marino menjamu Inggris di kualifikasi Piala Dunia pada Oktober lalu.
 
Simoncini bahkan mengaku memiliki koleksi jersey setiap lawan yang ia temui. “Saya memiliki koleksi berbagai jersey lawan di rumah saya,” ungkapnya.


(aww)

views: 1.118x
Bagikan artikel ini :
shadow