Liga Indonesia

Jelang Persib Bandung v Persita Tangerang

'Semua pemain Persib spesial'

Sabtu,  25 Mei 2013  −  00:53 WIB
Semua pemain Persib spesial
Penggawa Persib Bandung/ Ist

Sindonews.com - Persita Tangerang sepertinya benar-benar mewaspadai kekuatan Persib Bandung yang akan dihadapi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (25/5) sore nanti. Salah seorang pemain Persita yakni bek Persita, Leo Saputra bahkan menyebut Persib merupakan kumpulan pemain spesial. Ia juga menambahkan bila laga kontra Persib merupakan sesuatu yang istimewa, pasalnya klub berjuluk Maung Bandung itu mempunyai fans fanatik yang selalu setia mendukungnya.

"Semua pemain Persib bagus. Tidak perlu ada yang dispesialkan karena semua pemain Persib spesial. Jadi semuanya harus diwaspadai. Ini pertandingan yang menarik menurutku. Setiap bertanding melawan Persib selalu spesial," kata bek Persita, Leo Saputra, di Bandung.

Dalam laga besok, Persib kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain pelapis sebagai bagian dari rotasi. Kubu Persita pun tidak menganggap itu sebagai sebuah keuntungan. "Kualitas pemain Persib baik tim utama atau pelapis sama saja kualitasnya, tidak beda jauh. Jadi kami harus tetap waspada," ujar pelatih Persita, Giman Nurjaman.

Sementara itu, striker Christian Carrasco mengingatkan rekan-rekannya agar konsentrasi penuh selama 90 menit dalam pertandingan nanti. Sedikit saja lengah, Persib bisa saja menghancurkan Persita. "Saya harap kami bisa lebih bagus daripada pertandingan putaran pertama, artinya harus konsentrasi 100 persen untuk pertandingan 90 menit, mudah-mudahan kami dapat tiga poin di sini," tutur Carrasco.

Disinggung soal target pribadi mencetak gol, Carrasco ogah sesumbar. "Target pribadi tidak ada, aku selalu kerja buat tim, buat aku lebih penting tim daripada individu. Siapa saja yang cetak gol, itu buat persita, jadi aku harus kerja keras supaya bisa bantu teman-teman," tutupnya.





(akr)

views: 1.200x
shadow