Santos siap lepas Neymar dalam 10 hari

Sabtu, 25 Mei 2013 - 01:42 WIB
Santos siap lepas Neymar dalam 10 hari
Santos siap lepas Neymar dalam 10 hari
A A A
Sindonews.com - Wakil Presien DIS Investment Group, Roberto Moreno yang memiliki separuh dari hak kepemilikan Neymar mengatakan sebagian besar pemegang saham akan menentukan masa depan pemain asal Brasil itu pada 10 hari mendatang. Sebelumnya masa depan penyerang berusia 21 tahun itu telah menimbulkan spekulasi kepergian dirinya dari Santos sejak setahun terakhir,

Performa impresif Neymar baik dalam tingkat klub maupun klub berhasil memikat banyak tim besar Eropa untuk merekrutnya. Lihat sja bersama Santos, bintang muda Brasil itu telah mencetak 107 gol dari 176 laga yang dilakoninya pada tingkat domestik. Semantara untuk timnas Brasil, kinerja dirinya juga tidak kalah mempesona dengan mengoleksi 20 gol dari 32 laga yang membuat Real Madrid dan Barcelona tertarik meminangnya.

Saat ini kembali rumor kepergian Neymar mencuat setelah Moreno mengatakan sebagian besar investor setuju untuk melepas pemain bintang mereka dengan nilai kesepakatan 30 juta euro yang akan segera di selesaikan. "Kami ingin menyelesaikan semua investasi ini. Saya pikir 30 juta euro harga yang baik untuk kami dan hal ini akan diselesaikan dalam 10 hari kedepan. Pemain sudah menyatakan keinginannya untuk pergi," terang Moreno seperti dilansir Soccerway, Sabtu (25/5/2013).

Sementara itu sebelumnya Neymar dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 100 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun yang dilayangkan Real Madrid kepadanya. Penolakan itu dikarenakan pemain yang merumput di Santos itu ingin bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Presiden Madrid Florentino Perez juga diprediksi telah siap membuat Neymar menjadi pemain bergaji tinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo di Madrid.

Keseluruhan paket tersebut membuat Madrid harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeau. Neymar sendiri sebelumnya dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pra kontrak dengan Barcelona.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)