Adkins minta Reading belajar dari kegagalan

Adkins minta Reading belajar dari kegagalan
Adkins minta Reading belajar dari kegagalan
A+ A-
Sindonews.com – Reading menjadi salah satu tim yang dipastikan bakal turun kasta ke level Championship pada musim depan. Hal tersebut tentu membuat kecewa sang manajer, Nigel Adkins.

Kendati demikian ia berharap pasukannya dapat tampil baik di level Championship agar dapat kembali naik ke Liga Premier Inggris. Untuk mewujudkannya ia menilai pasukannya harus belajar dari kegagalan di musim ini.

“Kami akan menjadi tim Championship, jadi apa yang harus kami lakukan adalah kembali lagi ke Liga Premier Inggris. Untuk itu kami harus belajar dari kegagalan di musim ini dengan cepat,” ungkap Adkins seperti dikutip Sky Sport, Senin (30/4/2013)

Kendati Reading dipastikan terdegradasi, Adkins tetap berharap anak asuhnya dapat tampil sempurna saat menjalani tiga pertandingan sisa di musim ini.

 "Kami masih memiliki pertandingan lain pada minggu depan menghadapi Fulham dan setelah itu  kami juga masih memiliki dua pertandingan sisa. Kami harus tetap berjuang sebagai mana tim sepakbola,” ucap Adkins.

Reading dipastikan terdegradasi setelah hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Queens Park Ranger (QPR) di Madjeski Stadium, Minggu (28/4/2013).


(dka)
dibaca 3.744x
Top