Ronaldo kembali berlatih, tapi...

Senin, 29 April 2013 - 12:13 WIB
Ronaldo kembali berlatih, tapi...
Ronaldo kembali berlatih, tapi...
A A A
Sindonews.com - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengikuti sesi latihan pada hari ini, tetapi hal itu bukan lantaran persiapan untuk menghadapi Borrusia Dortmund di Liga Champions. Melainkan lebih untuk memulihkan kondisi tubuhnya terkait cedera paha yang ia alami sehingga harus absen pada laga derby kontra Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (29/4/2013) Ronaldo telihat berlatih sendiri tidak bersama rekan-rekan setimnya di Los Blancos, layaknya seorang pemain yang tengah memulihkan kondisi fisiknya dari cedera. Pemain asal Portugal itu diperkirakan sudah mendapatkan cedera saat menjalani leg pertama di Semifinal Liga Champion di Signal Iduna Park saat timnya dikalahkan 1-4 oleh tuan rumah Dortmund

Bahkan kondisi tersebut membuat Ronaldo diparkir saat timnya meraih kemenangan 2-1 kontra Atletico Madrid akibat cedera seperti yang dikatakan asisten pelatih El Real, Aitor Karanka. Namun pemain berusia 28 tahun itu tengah berjuang memulihkan kondisinya agar siap saat Madrid menjamu Dortmund yang akan sangat menentukan langkah Real Madrid di Liga Champion pada musim ini.

"Ronaldo tidak berada di dalam skuad saat El Real menghadapi tim sekota. Ronaldo akan bergabung dengan Marcelo dan Alvaro Arbeloa, tapi sisanya dalam kondisi baik," terang Karanka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9464 seconds (0.1#10.140)